Empat Kali Dipercaya Nyanyi di Istana Negara, Lyodra Ginting Gugup

Kamis, 11 Agustus 2022 17:00 WIB

Share
Empat Kali Dipercaya Nyanyi di Istana Negara, Lyodra Ginting Gugup
Lyodra Ginting. (Foto: Theresia)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Lyodra Ginting menjadi salah satu penyanyi muda yang dipercaya untuk bernyanyi di Istana Negara di hadapan Presiden dan para pejabat penting lainnya. 

"Pastinya bersyukur karena masih bisa merayakan kemerdekaan Indonesia pastinya dan tahun ini 77 tahun dan pastinya senang banget memaknai Indonesia merdeka," ujarnya.

Bukan tanpa alasan, Lyodra bernyanyi untuk merayakan kemerdekaan Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus. 

Tahun ini menjadi kali keempat dia kembali dipercaya bernyanyi di Istana Negara. 

"4 apa 5 kali ya. Empat kayaknya, senang banget aku setiap dikasih kepercayaan nyanyi di Istana Negara, siapa yang nggak senang, mensyukuri aja," ujarnya

Dia pun berharap agar negara Indonesia semakin maju, sukses dan rakyatnya damai, sehat, sejahtera dan makmur.

"Momen 17-an yang paling aku ingat sih nyanyi di Istana Negara sih. Tahun ini juga Puji Tuhan dikasih kesempatan buat nyanyi di istana negara," ujarnya saat ditemui Jakarta.Poskota.Co.Id di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Kamis (11/8/2022)

Saat disinggung soal persiapannya yang akan membawakan lagu apa, Lyodra enggan membeberkan hal tersebut. 

"Intinya kalau 17-an itu kan pasti hectic ya karena momennya bukan hanya ada aku tapi momen sakral jadi aku tugasnya di sini mempelajari lagu," paparnya.

Meski sudah empat kali bernyanyi di istana negara, rupanya Lyodra masih gugup apabila hanya bernyanyi di depan presiden dan pejabat penting lainnya saja. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar