Irjen Ferdy Sambo Tersangka Pembunuhan Berencana, Kadiv Humas Polri: Satgassus Distop, Tak Diperlukan Lagi

Kamis, 11 Agustus 2022 22:25 WIB

Share
Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo di Bareskrim Polri. (Foto : Zendy Pradana)
Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo di Bareskrim Polri. (Foto : Zendy Pradana)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Tim Satuan Gabungan Tugas Khusus (Satgassus) Polri mulai hari ini, Kamis (11/8/2022) dihentikan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo dalam jumpa pers bersama Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Mabes Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi di Mako Brimob usai melakukan pemeriksaan terhadap Irjen FS, Kapolri mulai hari ini akan menghentikan Satgassus.

"Dari hasil pertimbangan dari pertimbangan staf, Satgassus Polri dihentikan lantaran dengan alasan untuk efektivitas kinerja organisasi maka lebih diutamakan atau lebih diberdayakan Satker Satker yang menangani berbagai macam kasus permasalahan sesuai dengan tupoksinya masing-masing," kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo di Mako Brimob, Depok, Kamis (11/8/2022) malam.

Perwira tinggi bintang dua itu menambahkan,  tugas-tugas nanti dilakukan oleh satuan kerja Polri. Dengan demikian, Satgassus dianggap tidak diperlukan lagi.

"Satgassus dianggap tidak perlu lagi dan diberhentikan mulai hari ini," tutup Dedi. 
(Angga Pahlevi)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar