Kabar Buruk, Indra Lesmana Terpapar COVID-19, Konser Tunggalnya Terpaksa Ditunda 

Kamis, 11 Agustus 2022 09:32 WIB

Share
Musisi Indra Lesmana positif COVID-19. (Foto: Instagram/@indralesmana)
Musisi Indra Lesmana positif COVID-19. (Foto: Instagram/@indralesmana)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar kurang mengenakkan datang dari penyanyi Indra Lesmana. Mantan suami Sophia Latjuba itu dinyatakan positif COVID-19 pada 9 Agustus kemarin.

Akibatnya, Indra terpaksa harus menunda penyelenggaraan konser tunggalnya yang bertajuk 'Indra Lesmana Legacy Concert'. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Indra melalui postingan video di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Indra mengatakan bahwa dirinya tengah terpapar COVID-19.


“Saya baru saja mendapat hasil PCR, hasilnya adalah positif. Dengan sangat berat hati dan sangat menyesal terpaksa Indra Lesmana Legacy Concert turnya harus di-postpone,” ujar Indra Lesmana seperti dilihat PJakarta.poskota.co.id pada Kamis (11/8/202).

Kini, ayah kandung Eva Celia itu tengah menjalani isolasi mandiri dan perawatan. Musisi berusia 56 tahun itu berharap agar dirinya bisa segera pulih.

“Saat ini saya menjalani isolasi mandiri dan menjalankan proses recovery saya, semoga berjalan dengan cepat dan baik,” ucapnya.


Tak lupa, Indra juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan dukungan padanya.

 “Saya pasti akan balik lagi untuk memberikan konser yang terbaik untuk Anda semua,” ujarnya.

Seperti diketahui, Indra Lesmana direncanakan akan menggelar konser di Jakarta Internasional Theater, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 12 Agustus 2022 Mendatang.


Rencananya pada 20 Agustus 2022, konser akan berlanjut di Bandung dan 27 Agustus di Yogyakarta dan berakhir pada 3 September 2022 di Bali.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar