Mayat Cewek Terbungkus Karung Goni Ditemukan Mengambang di Kali Ciliwung

Kamis, 11 Agustus 2022 19:27 WIB

Share
Anggota Reskrim Polsek Bojonggede lakukan olah TKP temuan mayat dalam karung di kali ciliwung Bojonggede, Kabupaten Bogor.(Foto: Angga Pahlevi)
Anggota Reskrim Polsek Bojonggede lakukan olah TKP temuan mayat dalam karung di kali ciliwung Bojonggede, Kabupaten Bogor.(Foto: Angga Pahlevi)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Mayat terbungkus karung goni di Kali Ciliwung, Komplek Graha Kartika Pratama Blok F RT 07/02, Pondok Manggis, Desa Bojong Baru, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Kamis (11/8/2022) sore diketahui sebagai perempuan muda.

Hal ini dikatakan Kanit Reskrim Polsek Bojonggede AKP Ade Ahmad Sudrajat. Dia mengatakan, dari hasil pemeriksaan penyelidikan sementara dari TKP setelah dibuka kelamin mayat terbungkus karung adalah perempuan.

"Ya, tadi sudah kita cek TKP dan memastikan bahwa mayat dalam karung yang dianggap semula laki-laki dari informasi saksi awal tapi setelah kita buka dibantu Tim Inafis Polres Metro Depok ternyata berkelamin perempuan," ujar AKP Ade kepada Jakarta.Poskota.Co.Id usai dikonfirmasi Kamis (11/8/2022) malam.

Pada tubuh korban, lanjut AKP Ade, tidak ditemukan kartu identitas sama sekali alias Mrs X.

"Korban kelamin perempuan tanpa identitas dan usia diperkirakan masih muda sekitar 30 tahunan," ungkapnya.

Selain itu, AKP Ade bersama anggota masih melakukan penyelidikan. 

"Dugaan sementara sampai ada perkembangan lebih lanjut wanita muda terbungkus karung  diduga merupakan korban pembunuhan. Kini jasadnya sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk divisum," tutupnya.

Sebelumnya, Warga Komplek Graha Kartika Pratama Blok F RT 07/02, Pondok Manggis, Desa Bojong Baru, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Kamis (11/8/2022) sore, geger lantaran temuan karung berisi jasad manusia yang sudah membusuk tersangkut batu aliran Kali Ciliwung.

Berdasarkan keterangan Fadil (16) akrab disapa Bawor ini dirinya  sedang berenang bersama sebelas orang seusianya mengatakan sekitar pukul 14.30 WIB dirinya bersama teman-teman yang lain yang sedang mandi di kali menemukan seperti buntelan karung putih yang tersangkut batu.

"Karena penasaran kita mendorong buntelan karung yang berat tersebut ke pinggir kali karena posisi ada di tengah-tengah," ujar Fadil warga sekitar langsung kepada Poskota di TKP, Kamis (11/8/2022)  petang.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar