Sebut Film India Kalah Sama Kasus Penembakan Irjen Sambo, Fadli Zon Disentil Mahfud MD: Selamat Muncul Kembali, Drama Melankolis Sang Jenderal Sudah Selesai

Kamis, 11 Agustus 2022 13:49 WIB

Share
Politisi DPR Fadli Zon dan MenkoPolhukam Mahfud MD.(ist)
Politisi DPR Fadli Zon dan MenkoPolhukam Mahfud MD.(ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Selama drama "tembak menembak" Bharada E dan Brigadir J politisi Partai Gerindra Fadli Zon seolah diam saja. 

Padahal, biasanya bila ada isu nasional, Fadli Zon paling cepat berkoar-koar. 

Namun sekalinya nongol di media sosial twitter, cuitan Fadli Zon yang memention Menkopolhukam Mahfud MD langsung kena sentil.

"P @mohmahfudmd,drama ini sudah terlalu panjang, dg cerita yg berubah2 n mengejutkan. Peran antagonis dan protagonis silih berganti. Kalah film India," cuit Fadli Zon pada Rabu (10/8/2022) malam.

Cuitan itu pun disambut Mahfud MD dengan sindiran. 

"Ya, memang. Makanya kita bongkar dan sdh terbongkar. Ngomong2, Pak @fadlizon kok lama tak muncul. Biasanya bnyk memberi pencerahan di medsos. Selamat muncul kembali Pak Fadlizon, drama melankolis Sang Jenderal sdh selesai," balas Mahfud MD.

Menkopolhukam Mahfud MD minta seluruh elemen masyarakat dapat mengawal proses hukum, mulai penyelidikan, penyidikan hingga di persidangan.

Mahfud MD percaya bahwa pengungkapan kasus yang dilakukan Timsus Kapolri terhadap misteri kematian Brigadir J yang penuh dengan kejanggalan dan kontroversi serta berjalan dramatis akan terungkap. Apalagi Polri memiliki banyak perlatan canggih yang bisa mudah mengusut pelaku di balik kejahatan keji itu.

"Konstruksi hukum pembunuhan Brigadir J akan tuntas di tingkat polisi.  Insya Allah. tersangka akan diumumkan hari ini. Sudah lama saya punya impresi Polri kita  hebat dalam penyelidikan dan penyidikan," kata Mahfud MD dalam cuitannya Selasa (9/8/2022) pagi. 

Mahfud MD mencontohkan kasus mutilasi yang mayatnya sudah terserak di berbagai kota bisa dibongkar oleh Polri. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar