Komplotan Begal Motor Sadis Ditangkap di Jatim, Mereka Tidak Segan-segan Lukai Korbannya 

Jumat, 12 Agustus 2022 16:40 WIB

Share
Komplotan pelaku begal motor sadis di Tajurhalang, Kabupaten Bogor, ditangkap. (Foto: Ist)
Komplotan pelaku begal motor sadis di Tajurhalang, Kabupaten Bogor, ditangkap. (Foto: Ist)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID -  Polisi telah menangkap dua komplotan begal sadis yang beraksi di Jalan Raya Tajurhalang, Desa dan Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor.

Komplotan begal ini tidak segan-segan melukai korbannya. Mereka merampas motor Beat dan sebuah hape milik M Risyal Firmansyah (20).

Dua pelaku ditangkap di Dusun Mantren, Kelurahan Patihan Kidul, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo Kota, Jawa Timur pada Selasa (2/8/2022) pagi.


"Tim Resmob Polda meringkus dua pelaku di dalam sebuah kosan milik saudara A daerah Jawa Timur, pada pukul 8.00 WIB. Sedangkan satu temannya masih DPO," ujar Kapolsek Tajurhalang, Iptu Tamar kepada Jakarta.Poskota.coid, Jumat (12/8/2022) siang.

Adapun dua orang tersebut berinisial MS alias Ucok (20), berperan sebagai eksekutor, dan MA alias Betet (21) berperan sebagai Joko.


"Rata-rata kedua pelaku yang diamankan kartu identitas warga Bekasi. Setelah melakukan pembegalan mereka langsung pergi ke Jawa Timur,'' ucapnya.

Dia menuturkan, peristiwa pembegalan terjadi pada Rabu (20/7/2022) sekitar pukul 01.30 WIB, saat itu korban M Risyal Firmansyah tengah pulang kerja melintasi kawasan Bojonggede.


Pelaku yang berboncengan motor bertiga lalu menendang motor korban hingga jatuh. Pelaku kemudian mengeroyok korban hingga pingsan, lalu mengembat motor dan hape korban.

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 365 pencurian dengan kekerasan (curas) dengan ancaman di atas 10 tahun penjara. (Angga)

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar