Ngerih! Sering Terjadi Rem Blong Makan Korban, Truk Engkel Tabrak 2 Motor dan 3 Mobil, 2 Orang Tewas

Jumat, 12 Agustus 2022 14:29 WIB

Share
Lokasi kejadian truk maut menewaskan dua pengendara motor di wilayah Citeureup, Kabupaten Bogor. (Foto: Ist)
Lokasi kejadian truk maut menewaskan dua pengendara motor di wilayah Citeureup, Kabupaten Bogor. (Foto: Ist)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Truk engkel diduga mengalami rem blong menabrak dua motor dan tiga mobil di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

Insiden mengerikan itu terjadi tepatnya di Jalan Perumahan Puri Lavender, Kampung Tarikolot, RT 003/009, Desa Tarikolot, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor ini pada Kamis (11/8/2022), sekitar pukul 18.30 WIB kemarin.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha mengatakan, dalam kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan menyebabkan dua orang meninggal dunia.


"Truk tersebut bergerak dari arah jalan Raya Tajur menuju ke jalan Perumahan Lavender, setibanya di TKP pada saat melintasi jalan menurun diduga mengalami gangguan fungsi rem," ungkapnya melalui keterangan tertulisnya, Jumat.

Akibat diduga rem blong, truk engkel elpiji itu menabrak sepeda Motor Nmax dengan nopol F 4283 FER yang sedang bergerak menanjak dari arah berlawanan.

"Kemudian kendaraan Truk tersebut terus bergerak lalu menabrak kendaraan sepeda motor Beat dengan nopol F 2271 FDM yang berada searah di depannya kemudian terseret sejauh 27 meter," tuturnya.


Truk engkel terus meluncur hingga menabrak bundaran taman.

"Setelah menabrak bundaran taman, lalu kendaraan truk tersebut terbang (terpental) dan menabrak tiga kendaraan lainnya, masing-masing jenis Xenia nopol F 1157 LJ, Avanza nopol B 2976 SKJ dan sedan Toyota Corona nopol F 1022 KG yang sedang parkir di area parkir depan bundaran," paparnya.


Adapun korban dalam laka tersebut adalah pengendara sepeda motor Nmax berinisial YY mengalami luka berat dan pengendara sepeda motor Beat berinisial MY beserta penumpangnya dengan inisial RMM meninggal dunia dalam laka tersebut. 

"YY Mengalami luka patah di bagian tangan sebelah kanan dan luka terbuka di bagian kepala, lalu MY mengalami luka di bagian perut, punggung dan kepala dan RMM mengalami luka di bagian kaki, tangan dan Kepala, semua korban dibawa ke RS Sentra Medika," ujarnya. (Panca)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar