Polisi Masih Identifikasi Mayat Wanita Muda Dibungkus Karung di Bojonggede Bogor, Ciri-ciri Berambut Pendek Ikal dan Berkulit Sawo Matang

Jumat, 12 Agustus 2022 11:25 WIB

Share
Mayat wanita muda ditemukan warga di Bojonggede, Kabupaten Bogor. (Foto: Ist)
Mayat wanita muda ditemukan warga di Bojonggede, Kabupaten Bogor. (Foto: Ist)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Anggota Polsek Bojonggede masih menyelidiki identitas jasad wanita muda yang terbungkus karung goni tersangkut batu di aliran Kali Ciliwung Komplek Graha Kartika Pratama Blok F4 RT 07/02, Kp Pondok Manggis, Desa Bojong Baru, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Kamis (11/8/2022) sore.

"Masih terus kita selidiki temuan mayat berjenis kelamin wanita yang terbungkus dalam karung tersebut," ujar Kanit Reskrim Polsek Bojonggede, AKP Ade Ahmad Sudrajat kepada Jakarta.Poskota.co.id, Jumat (12/8/2022).


Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan tim Inafis Polres Metro Depok, AKP Ade menyebutkan rambut pendek ikal, berkulit sawo matang, dan pada pergelangan tangan kanan mengenakan gelang dengan mata seperti manik-manik kristal.

"Melihat jasad korban yang sudah membengkak diperkirakan usia sudah lebih dari dua hari. Dan pakaian korban warna merah mudah dengan bra warna peace, serta celana jean hitam," tuturnya.

Dugaan sementara korban wanita muda tanpa identitas ini merupakan korban pembunuhan.


"Anggota di lapangan masih memeriksa saksi dan bukti-bukti yang ada untuk mengetahui identitas korban. Sampai saat ini korban masih ada di RS Polri Kramat Jati," tutupnya.

Sebelumnya, Warga Komplek Graha Kartika Pratama Blok F RT 07/02, Kp Pondok Manggis, Desa Bojong Baru, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Kamis (11/8/2022) sore, digegerkan dengan temuan karung berisi jasad manusia yang sudah membusuk tersangkut batu aliran Kali Ciliwung. (Angga)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler