Bentuk Kepengurusan Baru, IKA-Usakti Rancang Visi dan Misi Kerja 2022-2025 Berbasis Revolusi Industri 4.0

Minggu, 14 Agustus 2022 13:47 WIB

Share
Kepengurusan Baru IKA-Usakti Rancang Visi dan Misi Kerja 2022-2025.(ist)
Kepengurusan Baru IKA-Usakti Rancang Visi dan Misi Kerja 2022-2025.(ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ikatan Keluarga Alumni Universitas Trisakti (IKA Usakti) menggelar rapat pimpinan pleno  penetapan susunan kepengurusan organisasi di Jakarta, Sabtu (13/8/2022).

Ketua Umum IKA Usakti Tb Robby Budiansyah mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah pemetaan program dan indikator kinerja IKA Usakti periode 2022-2025. 

"Selanjutnya kami akan melaksanakan agenda program kerja organisasi agar dapat berjalan dengan lebih baik lagi ke depannya," ujarnya.

Di era revolusi industri 4.0 ini, menurutnya, IKA Usakti dan almamater memiliki Visi untuk membangun partnership guna menuju alumni Usakti yang inspiratif profesional dan siap mendukung pembangunan nasional NKRI.

Sedangkan misi yang akan dilaksanakan dibagi dalam lima sasaran strategis. 

"Salah satunya adalah membangun akses, jaringan dan kemitraan alumni Usakti demi menciptakan iklim dunia usaha yang memungkinkan keikutsertaan seluas-luasnya serta mengoptimalkan sumber daya alumni sebagai mitra pembangunan nasional pada umumnya," ujar mantan Ketua PWNU DKI Jakarta, saat diwawancara usai acara pengukuhan.

Berikut Struktur Organisasi IKA Usakti Periode 2022-2025

Ketua Dewan Pengawas:
Ir. Johny Tahalea 

Ketua Dewan Pembina:
Ir. Wahjudi Suhartono

Ketua Dewan Pertimbangan:
Ir. Hendriono 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar