Diduga Korsleting Listrik, Ruko di Margonda Depok Terbakar, Jalur Lambat Ditutup Sementara 

Minggu, 14 Agustus 2022 09:27 WIB

Share
Petugas damkar saat melakukan pemadaman ruko yang terbakra di Jalan Margonda, Kota Depok. (Foto: Ist)
Petugas damkar saat melakukan pemadaman ruko yang terbakra di Jalan Margonda, Kota Depok. (Foto: Ist)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Bangunan ruko di Jalan Raya Margonda, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Minggu (14/8/2022) pagi, terbakar.

Rio, salah satu pengendara yang melintas mengatakan, kepulan asap pekat keluar dari lantai 2 ruko yang terbakar berada di pinggiran jalan Margonda arah Depok.


"Kebakaran pertama kali diketahui pukul 07.50 WIB pertama terlihat ada kepulan asap lalu setelah itu ada api yang langsung menjalar ke sebagian bangunan ruko yang ada di lantai 2," ujar Rio, Minggu.

Kemudian, kata dia, tidak lama sejumlah mobil damkar datang untuk melakukan proses pemadaman.


"Sudah ada mobil damkar datang ke lokasi lakukan pemadaman. Dugaan api berasal dari korsleting kabel listrik," tutupnya.

Terpisah, Kepala Bidang Pengendali Operasi (Kabid PO) Damkar Kota Depok,  Ir Welman Naipospos mengatakan, saat ini tim masih melakukan pendinginan di TKP.


"Tim sudah ada di lokasi kejadian untuk proses pendinginan ada tiga mobil pemadam di lokasi untuk memadamkan api," ujarnya kepada Poskota.

Selama proses pemadaman, lanjut Welman, jalur lambat di Jalan Margonda arah Depok ditutup sementara.

"Ada bantuan dari polisi setempat untuk melakukan pengaturan lalu lintas semua kendaraan masuk jalur cepat," tutupnya. (Angga)


 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar