Sepulang Kerja, Motor Pria ini Dibegal dan Dilukai, Punggungnya Sobek Akibat Disabet Celurit 

Minggu, 14 Agustus 2022 12:29 WIB

Share
Korban begal luka di bagian punggul akibat disabet celurit di Jalan Raya Kalimalang. (Foto: Ist)
Korban begal luka di bagian punggul akibat disabet celurit di Jalan Raya Kalimalang. (Foto: Ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID -  Komplotan begal makin meresahkan dan membuat masyarakat tidak aman. 

Seperti yang dialami BS (30), menjadi korban begal saat pulang bekerja melintas di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Cibuntu Bojong, Bekasi pada Rabu (10/8/2022) dini hari.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Sutrisno mengungkapkan, bahwa korban dibegal sekitar pukul 02.30 WIB.


"BS baru saja pulang kerja, saat melintas di lokasi kejadian dibegal oleh kawanan pelaku," ujar Kompol Sutrisno dalam keterangannya, Minggu (14/8/2022).

BS yang saat itu mengendarai sepeda motornya melintas di lokasi kejadian, secara tiba tiba dipepet oleh begal yang berjumlah dua orang pemuda dari arah sebelah kiri.


Salah satu pelaku yang dibonceng tak segan menarik tas punggung yang dikenakan korban. Korban kemudian berusaha memacu motor, akan tetapi malah berhenti.

"Kondisi motor yang mati dimanfaatkan pelaku dan mengayunkan celurit ke arah korban dan juga mengenai tas punggungnya sebelah kiri," ucap Kompol Sutrisno.


"Seketika BS jatuh, dan berusaha melarikan diri, karena pelaku pun saat itu berusaha mengejar korban sambil menenteng celurit, pelaku pun saat itu membawa motor milik korban," sambungnya.

Korban pun akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cikarang Barat. Ia lalu diantarkan oleh petugas ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk dilakukan perawatan.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut. (Ihsan Fahmi)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler