Rafathar Ultah ke-7, Berikut Isi Doa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk Sang Putra Sulung 

Senin, 15 Agustus 2022 15:47 WIB

Share
Rafathar ultah ke-7 tahun didampingi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta asistennya. Foto: Instagram/@raffinagita17171)
Rafathar ultah ke-7 tahun didampingi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta asistennya. Foto: Instagram/@raffinagita17171)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, putra sulung mereka Rafathar Malik Ahmad baru saja bertambah usia yang ke-7 tahun. 

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh presenter Raffi Ahmad melalui laman Instagram pribadinya.


Dalam unggahannya, pria yang dijuluki Sultan Andara itu mengabadikan momen ketika dirinya tengah merayakan pesta ulang tahun sang buah hati di kediamannya. 

Mereka tampak foto bersama di depan kue ulang tahun sambil membelakangi dekorasi balon ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa Inggris. 

Pesta ulang tahun yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat itu berlangsung meriah dan lancar. 


Tersorot juga asisten kepercayaan mereka, Merry dan Mba Lala bepose bareng Rafathar. 

Masih dalam unggahan yang sama, tak lupa pengusaha sekaligus aktor kondang itu menyelipkan pesan manis untuk putra pertamanya. 

"Rafathar Malik Ahmad ❤️ 7 Tahun Happy Bday yaaaaa sayangku cintaku," tulisnya seperti dikutip Jakarta.Poskota.co.id pada Senin (15/8/2022).

Lebih lanjut, Raffi dan Gigi juga memanjatkan sejumlah doa dan harapan untuk sang buah hati agar menjadi pribadi yang baik. 


"Semoga Rafathar panjang umurnya,sehat selalu, sukses bahagia lahir batin dunia akhirat, jadi laki-laki yang bertanggung jawab, selalu dicukupkan, dimudahdakan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Pokoknya doa yang terbaik untuk Rafathar," sambungnya 

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler