Tabung Gas Bocor di Beji Depok, 5 Pegawai Rumah Makan Sambal Setan dan 1 Pengunjung Alami Luka Bakar, 3 Orang Kondisinya Parah 
Senin, 15 Agustus 2022 14:41 WIB
Share
Kondisi rumah makan Sambal Setan di Beji, Kota Depok, berantakan usai gas meledak hingga pegawai dan satu pengunjung mengalami luka bakar. (Foto: Ist)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Sejumlah pegawai rumah makan Sambal Setan di Jalan H Asmawi, Beji, Kota Depok, mengalami luka bakar akibat kebocoran gas pada Minggu (14/8/2022) malam.

Kanit Reskrim Polsek Beji AKP Hakim Dalimonthe mengatakan, ada lima orang pegawai dan satu pengunjung yang menjadi korban luka bakar. 

Adapun para korban menjalani perawatan di RS GPI Kususan Beji, Kota Depok.


"Ada tiga korban yang alami luka berat terbakar sekujur tubuh masih dalam perawatan intensif di RS GPI, yaitu dua orang laki-laki dan satu wanita. Tiga orang lainnya satu pegawai dan dua pengunjung alami luka ringan," ujar AKP Hakim kepada Jakarta.Poskota.co.id, Senin (15/8/2022) siang.


Dikatakan, bahwa ledakan gas meledak sekitar pukul 19.45 WIB di mana saat para korban sedang memasak.

"Ada tiga orang pegawai yang di dapur terdampak alami luka parah sekujur tubuh alami luka bakar dan masih penanganan serius di IGD Rumah Sakit," ucapnya.

Dalam peristiwa ini, sejumlah saksi sudah dimintai keterangan. (Angga)