Tega! Lagi Tidur Nyenyak Keponakan Dirudapaksa Paman, Pelaku Mengelak Pakaikan Selimut karena Banyak Nyamuk

Senin, 15 Agustus 2022 16:15 WIB

Share
Tega! Lagi Tidur Nyenyak Keponakan Dirudapaksa Paman, Pelaku Mengelak Pakaikan Selimut karena Banyak Nyamuk
Tersangka saat diamankan polisi. (Foto/Ist)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Polisi menangkap pria berinial S (28) yang diduga melakukan rudapaksa terhadap keponakannya sendiri yang masih berusia 16 tahun.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma mengatakan, peristiwa itu terjadi di rumah tersangka di wilayah Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Minggu (31/7/2022) lalu.


"Saat itu, korban menginap di rumah tersangka," kata Romdhon, Senin (15/8).

Pada malam kejadian, korban yang sedang tertidur tiba-tiba merasakan sakit di bagian organ vital. Saat terbangun, korban melihat tersangka di dalam kamar. 

Tersangka tampak tergesa-gesa mengenakan handuk. Sementara, celana korban sudah dalam posisi turun sampai ke bagian paha.


"Korban sempat bertanya kepada tersangka, 'mang saya diapain', namun tersangka menjawab bahwa tersangka hendak menyelimuti korban karena banyak nyamuk," katanya.

Tersangka kemudian buru-buru keluar kamar. Kemudian korban ke kamar mandi dan mendapati adanya cairan diduga sperma di sekitar celananya. Korban meyakini dirinya telah diperkosa.

Korban kemudian membangunkan bibi korban atau istri tersangka. Kepada sang bibi, korban bercerita peristiwa yang dialaminya. 


Lalu, bersama sang bibi, korban mendatangi tersangka yang sedang tidur di kamar lainnya.

"Saat ditanya oleh bibi korban atau istrinya, tersangka mengelak melakukan perbuatan asusila," ungkapnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar