Kasus Viral Emak-emak Mencuri Cokelat Berujung Damai, Kuasa Hukum Alfamart: Tolong Karyawan yang Melakukan Pekerjaannya Dihormati

Selasa, 16 Agustus 2022 09:10 WIB

Share
Pelaku pencuri cokelat di Alfamart Cisauk, Tangerang Selatan, menyampaikan permintaan maaf di Mapolres Kota Tangsel. (Foto: Poskota/Iqbal)
Pelaku pencuri cokelat di Alfamart Cisauk, Tangerang Selatan, menyampaikan permintaan maaf di Mapolres Kota Tangsel. (Foto: Poskota/Iqbal)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Kasus pencurian cokelat dan sejumlah barang lainnya yang viral di media sosial akhirnya berujung damai.

Sebelumnya, beredar video seorang emak-emak yang diketahui bernama Mariana mencuri cokelat dan sejumlah barang lainnya. 

Aksi tersebut dipergoki salah satu karyawati Alfamart Cisauk, Tangerang Selatan. Karyawati sempat merekamnya dan viral di media sosial.


Namun, bukannya malah minta maaf, sang emak-emak malah membawa kuasa hukumnya yang diduga menekan dan memaksa karyawati Alfamart untuk meminta maaf.

Video karyawati minta maaf itu lantas viral dan kembali emak-emak mendapat hujatan netizen.

Sebelumnya, emak-amak juga mendapat hujatan netizen karena ketangkap basah mencuri cokelat dan barang lainnya.


Kini, kasus tersebut berujung damai setelah Hotman Paris turun tangan membantu secara gratis manajemen Alfamart dalam menangani perkara tersebut.

Diwakili anak Hotman Paris, Franky Hutapea, pihaknya mencabut laporan ke Polres Kota Tangsel, lantaran pihak terlapor sudah meminta maaf.

"Pencabutan laporan ini jadi pelajaran. Jadi kalau karyawan melakukan pekerjaannya tolong dihormati. Bukan hanya di Alfamart di warteg di manapun bakso, indomie yang di mana ada tempat karyawan tolong dihormati," ujarnya.

Manurut dia beruntung kasus yang menimpa Amelia tersebut viral di media sosial, sehingga hal tersebut menjadi perhatian publik.  

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar