Ngilu, Terobos Palang Pintu, Pemotor Tewas Ditabrak Kereta di Pesing Jakbar

Selasa, 16 Agustus 2022 19:21 WIB

Share
Ngilu, Terobos Palang Pintu, Pemotor Tewas Ditabrak Kereta di Pesing Jakbar
Pengendara motor tewas ditabrak kereta di perlintasan KA Pesing, Jakarta Barat. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang pria tewas mengenaskan usai ditabrak kereta di perlintasan rel kereta api Pesing Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/8/2022).

Korban tewas mengenaskan usai bagian kepalanya terlindas. Bahkan motor yang dikendarai korban terserat hingga kurang lebih 10 meter.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB pagi tadi. Korban diketahui berinidial IBM, merupakan warga sipil.


Slamet, saksi mata di sekitar lokasi menuturkan, saat kejadian palang pintu telah ditutup. Hanya saja korban nekat hendak menerobos palang pintu rel melalui gang kecil.

"Keluar dari gang ini, dia berhenti di garis kuning (depan palang). Dia berhenti agak lama kira-kira 20 detik ya," ujarnya kepada wartawan di lokasi, Selasa siang.

Namun, bukannya diam di tempat, korban malah maju sedikit dan akhirnya tertabrak kereta yang sedang melintas dengan cepat.


"Terus dia maju dikit dan berhenti lagi. Terus dia jalan kereta bandara masuk. Posisinya masih dalam keadaan ditutup dan dia berdiri di depan palang pintu. Jadi dia menerobos," ungkap Slamet.

Dia menuturkan bahwa jika dilihat ke arah kiri, memang tidak terlalu terlihat jika ada kereta yang melintas, sebab terhalang gang.

Tambah Slamet, saat kecelakaan terjadi, dirinya langsung melihat korban. Dia sempat khawatir karena dikira yang tertabrak adalah tetangganya sendiri, tapi bukan.

"Saya kira anak tetangga ada yg mirip kan. Saya samperin ke sono katanya bukan tetangga. Orangnya jatuh ke samping motornya keseret ada kali 5 apa 10 meter," pungkasnya.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar