Pegang Payudara Wanita di M Bloc Jaksel, Pria ini Jadi Tersangka 

Selasa, 16 Agustus 2022 12:44 WIB

Share
Pegang Payudara Wanita di M Bloc Jaksel, Pria ini Jadi Tersangka 
Ilustrasi korban pelecehan seksual. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pria berinisial ED ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pelecehan seksual terhadap wanita berinisial R (22) di M Bloc, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Peristiwa terjadi pada Kamis (11/8/2022) malam. Aksi pelecehan ini sempat viral di media sosial.


Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan, peristiwa berawal saat tersangka mengintup korban yang sedang berada di dalam toilet.

Toilet tersebut memiliki pintu yang kurang tertutup sehingga tersangka mengintip dari celah bawah pintu.


Mengetahui dirinya diintip oleh tersangka yang diketahui berprofesi sebagai tukang parkir, korban langsung berteriak dan berusaha keluar dari toilet.

"Sesudah itu, pas sudah ngintip kemudian dia (korban) kan teriak tuh nggak jadilah dia kencing yang korbannya," kata Nurma.

"Pas dia (korban) keluar, pelaku melakukan pelecehan, dia (tersangka) peganglah payudaranya itu. Waktu itu WC-nya kebetulan tidak terlalu ramai," ucap dia.


Korban akhirnya berteriak sekencang-kencangnya hingga warga berdatangan dan menangkap pelaku. Ia juga melaporkan dugaan pelecehan seksual yang dialaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Laporan itu teregistrasi dengan nomor LP/B/1903/VIII/2022/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya pada Jumat (12/8/2022). (Zendy)


 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar