Masuk Jalur Transjakarta, CRV Tabrak Separator Hingga Terpental, Satu Penumpang Luka Serius di Kepala 

Rabu, 17 Agustus 2022 16:20 WIB

Share
Masuk Jalur Transjakarta, CRV Tabrak Separator Hingga Terpental, Satu Penumpang Luka Serius di Kepala 
Kecelakaan mobil Honda CRV menabrak separator busway di Jalan S Parman, Palmerah, Jakarta Barat. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mobil jenis Honda CRV dengan nomor polisi B 1538 SJQ menabrak separator busway di Jalan S Parman, Palmerah, Jakarta Barat pada Selasa (16/8/2022) malam.

Rusdova (21), salah satu korban pengendara sepeda motor mengatakan, kecelakaan bermula ketika mobil tersebut tampak oleng lalu menabrak separator busway dan langsung terlempar ke kanan.


"Nah saya yang berada di belakang banting ke kiri otomatis saya reflek terus kejepit. Motor saya hancur noh scoopy yang merah. Kaki nggak bisa digerakin," ujarnya kepada wartawan di lokasi, Selasa malam.

Saat itu, Rusdova hendak menuju rumahnya di kawasan Bogor, setelah dari arah Cengkareng, Jakarta Barat.

"Mobil lumayan sih (kenceng), jadi dia linglung kan kakek-kakek juga ya (yang nyetir), jadi maklumin. Jadi dia banting ke kanan saya ke kiri," ucap Rusdova.


Menurutnya, saat kejadian, ada salah satu penumpang mobil yang terluka. Korban langsung d bawa ke rumah sakit.

"Ada (yang luka) langsung dibawa ke rumah sakit. Nggak tahu anak kecil apa gimana soalnya langsung dibawa. Saya luka kaki aja, sama motor hancur bagian depan," tambahnya.

Terpisah, Kanit Lantas Wilayah Jakarta Barat, AKP Hartono mengatakan, salah satu penumpang mengalami luka berinisial LRD dan langsung dilarikan ke rumah sakit karena kepalanya terluka.


"Sesampainya di dekat Polres lama menabrak separator busway. Bersamaan dengan itu datang sepeda motor yang melaju dari arah utara ke selatan menabrak bagian belakang kendaraan Honda CRV, berakibat korban berinisial LRD mengalami luka bagian kepala dirawat RS Siloam," paparnya.

Menurut Hartono, saat ini penyebab kecakaan masih dalam penyelidikan. Sementara pengemudi mobil telah ditahan untuk diperiksa. (Pandi)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar