Viral, Penyanyi Cilik Farel Prayoga Bikin Goyang Menteri Hingga Jenderal, Presiden Jokowi Senyum-senyum 

Rabu, 17 Agustus 2022 15:31 WIB

Share
Penyanyi cilik Farel Prayoga bikin sejumlah menteri hingga jenderal berjoget di momentum HUT ke-77 RI di Istana Negara. Foto: (Tangkapan Layar)
Penyanyi cilik Farel Prayoga bikin sejumlah menteri hingga jenderal berjoget di momentum HUT ke-77 RI di Istana Negara. Foto: (Tangkapan Layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Mendadak nama penyanyi cilik Farel Prayoga viral di media sosial. Pasalnya bocah asal Banyuwangi itu dapat membuat sejumlah menteri hingga jenderal berjoget usai upacara bendera merah putih HUT ke-77 RI di Istana Negara, Rabu (17/8/202).

Farel membawakan tembang campursari berjudul ''Ojo Dibandingke'' (Jangan Dibandingkan). Dengan suara enaknya dan luwesnya tanpa sedikit grogi di hadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi), membuat sejumlah tamu penting di HUT ke-77 RI, Istana, ikut bergoyang.


Presiden Jokowi tampak tersenyum dan bahagia mendengarkan tembang-tembang yang dinyanyikan Farel. Saking merduanya suara Farel, sang ibu Negara Iriana Jokowi ikut berjoget di kursinya.

Sementara sejumlah menteri, seperti Menteri Sri Mulyani, Menteri Erick Tohir, Menteri Ida Fauziyyah, Teten Masduki, Prabowo Subianto hingga ikut berjoget turun ke lapangan. Sementara Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tetap berjoget berdiri di dekat tempat duduknya.


“Tak oyak'o, aku yo ora mampu. Mung sak kuatku mencintaimu. Kuberharap engkau mengerti, di hati ini hanya ada pak Jokowi,” tembang Farel yang disambut tempuk tangan dan senyum Jokowi.

Banyak warganet yang salut atas keberanian dan suara yang bagus Farrel menyanyi di hadapan sejumlah pejabat penting negara, termasuk Presiden Jokowi.


"Musik Rakyat Masuk Istana. Top Farel Prayoga. sampai Pak Prabowo dan Reza Rahardian Goyang. Bu Iriana Jokowi juga ikut goyang.sampe Jendral2 nya,'' tulis @joe_***

''Bu Iriana jogetnya asik bgt 😄😄. Farel prayoga keren bgt sih, bawain lagu ojo di banding-bandingke,'' timpal @moroh***.

"HAHAHA Farel Prayoga nyanyi Ojo dibandingke😂😂😂 dangdut koplo masuk istana wkwkwk,'' sahut @majee******. (*)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler