Kasus Irjen Ferdy Sambo, DPR Akan Cecar Mahfud MD 

Kamis, 18 Agustus 2022 15:58 WIB

Share
Kasus Irjen Ferdy Sambo, DPR Akan Cecar Mahfud MD 
Menko Polhukam Mahfud MD dan Irjen Ferdy Sambo. (Foto: Kolase Google)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Kasus pembunuhan Brigadir J masih terus bergulir. Yang terbaru, Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI akan memanggil Menkopolhukam Mahfd MD dan Ketua Indonesia Police Watch (IPW) Sugeng Teguh Santoso.

MKD DPR memanggil mereka untuk meminta keterangan atas pernyataan keduanya di media terkait kasus pembunuhan Brogadir J yang melibatkan Irjen Ferdy Sambo.


"Kami baca di media online Pak Sugeng mengatakan ada informasi soal aliran dana ke DPR. Kami mau mendalami informasi yang dia maksud itu darimana. Karena jika hal terse benar, maka itu merupkan pelanggaran hukum dan etika DPR," ujar Wakil Ketua MKD DPR, Habiburohkman, Kamis (18/8/2022).


Selain itu, lanjutnya, MKD DPR juga akan meminta penjelasan terkait pernyataan Mahfud soal skenario Sambo di kasus pembunuhan Brigadir Yoshua.

"Sementara Menkopolhukam/Ketua Kompolnas di media menyatakan Sambo rancang skenario dengan menghubungi Kompolnas hingga anggota DPR RI. Kami ingin mendapat informasi apakah ada anggota DPR yang terlibat merancang skenario yang dibuat Ferdy Sambo," pungkasnya. (Rizal)
 

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar