Kebakaran di Tambora Tewaskan 6 Orang dan 2 Lainnya Luka Bakar, Polisi Periksa 9 Saksi 

Kamis, 18 Agustus 2022 12:13 WIB

Share
Kebakaran di Tambora Tewaskan 6 Orang dan 2 Lainnya Luka Bakar, Polisi Periksa 9 Saksi 
Ruko kos-kosan terbakar di kawasan Tambora, Jakarta Barat, tewaskan enam orang dan dua lainnya mengalami luka bakar. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polisi memeriksa sembilan orang saksi terkait kasus kebakaran ruko dijadikan kos-kosan yang tewaskan enam orang di kawasan Tambora, Jakarta Barat.

"Kita dari Polsek Tambora sudah memeriksa sembilan saksi," kata Kapolsek Tambora, Kompol Rosana Albertina Labobar di lokasi, Kamis (18/8/2022).

Ocha menjelaskan, sembilan orang saksi yang diperiksa yaitu dua orang pemilik kos, dua korban selamat, dan juga lima penghuni kos lainnya.


Menurut Ocha, pihaknya masih menunggu hasil forensik terkait identitas enam korban meninggal dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Namun dia menduga bahwa salah satu korban tewas merupakan wanita.

Sampai saat ini polisi masih menunggu keluarga korban datang untuk melakukan tes DNA


"Sampe sekarang kami belum bisa pastikan dari forensik pun belum bisa memastikan keenam korban yang meninggal itu karena kondisinya seperti itu kan hangus," jelasnya.

Namun demiikian, Ocha mengatakan bahwa sudah ada beberapa pihak keluarga yang datang untuk mencocokkan DNA.

"Sudah ada beberapa korban itu empat keluarga yang datang untuk memastikan bahwa korban itu adalah keluarga atau bukan. Tapi kembali lagi harus melalui beberapa tes yang membuktikan bahwa yang meninggal itu adalah keluarga dari pada yang datang," terangnya.


Sebelumnya, enam orang tewas dan dua orang lainnya luka bakar dalam insiden kebakaran yang melanda rumah kos berlantai empat di Jalan Duri Selatan 1, Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat pada Rabu (17/8/2022).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar