Viral, 2 Wanita Dijambret saat Live Instagram di Warkop Tebet, Ini Tampang Pelaku yang Terekam Jelas 

Kamis, 18 Agustus 2022 12:43 WIB

Share
Viral, 2 Wanita Dijambret saat Live Instagram di Warkop Tebet, Ini Tampang Pelaku yang Terekam Jelas 
Dua wanita saat live Instagram di sebuah warkop di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, dikagetkan ponsel miliknya dirampas penjambret. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Beredar video viral yang memperlihatkan jambret merampas hape milik wanita yang sedang live Instagram di sebuah warung kopi (warko) di kawasan Tebet, Jakrata Selatan.

Dalam video tersebut, tampak dua perempuan tengah melakukan live Instagram di warkop tersebut. Di belakang mereka tampak ada seorang pria bertopi dan sambil merokok memerhatikan korban.


Selanjutnya, hanya hitungan detik, tiba-tiba pria berbaju biru itu mendekat ke arah dua wanita itu dan langsung merampas sebuah hape yang diletakkan di meja. Sontak saja membuat kedua wanita itu terkejut.

"Bang ada maling," ujar perekam video sambil mencoba mengejar pria itu.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Tebet, AKP Gatot Sumda membenarkan adanya kejadian aksi pencurian tersebut. Ia juga telah mengerahkan anggotanya untuk menelusuri lokasi pencurian.


"Anggota sudah cek TKP dan dari keterangan saksi-saksi di TKP mereka tidak kenal dengan pelapor dan pelaku. Hasil penyelidikan identitas pelaku masih dalam penyelidikan," ujar Gatot saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (18/8/2022).

Hanya saja, kata Gatot, korban sejauh ini belum melaporkan kejadian pencurian yang menimpanya itu. Untuk itu, dia meminta korban untuk melaporkannya ke pihak kepolisian.

"Untuk korban belum membuat laporan ke polsek," tukas dia. (Zendy)

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar