Liga Inggris: Bournemouth Vs Arsenal, Kans The Gunners Lanjutkan Tren Positif

Jumat, 19 Agustus 2022 16:09 WIB

Share
Liga Inggris: Bournemouth Vs Arsenal, Kans The Gunners Lanjutkan Tren Positif
Pemain Arsenal. (Foto: Twitter/@Arsenal)

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Arsenal akan bertandang ke markas Bournemouth di Stadion Dean Court pada pekan ketiga Liga Inggris, Sabtu (20/8/2022).

The Gunners datang dengan kepercayaan diri tinggi. Sebab, mereka baru saja menumbangkan Leicester City 4-2 di pekan kedua.

Hasil apik itu menjadi kemenangan kedua Arsenal secara beruntun di Liga Inggris. Sebelumnya di laga perdana, Granit Xhaka cs juga mampu menekuk Crystal Palace dengan skor 2-0.


Dua kemenangan itu membawa Arsenal kini bertengger di urutan kedua di papan klasemen Liga Inggris dengan mengemas 6 poin.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta cukup bangga atas catatan gemilang yang diraih tim asuhannya. Terutama saat mengalahkan Leicester City.

"Aku sangat senang. Saya pikir itu adalah kinerja bagus. Saya pikir itu adalah pertandingan sepak bola yang sangat bagus dari kedua belah pihak," ujar Arteta.

Dari kubu tuan rumah, Bournemouth sedang diselimuti hasil kurang baik. Mereka baru saja dihajar Manchester City 0-4 akhir pekan lalu.


Melawan Arsenal yang tengah berada dalam performa menanjak, jelas bukan perkara mudah bagi Bournemouth meski mereka bermain di depan para pendukungnya.

Juru taktik Bournemouth, Scott Parker mengakui jika tim Meriam London itu sedang bagus-bagusnya. Menurut dia, Arteta sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

"Mereka menuju ke arah yang benar dan mereka adalah tim yang sedang naik daun. Ada filosofi seputar apa yang telah mereka lakukan dan saya melihat mereka meningkat secara drastis," ucapnya.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar