Arteria Dahlan Singgung Kerajaan Sambo di Polri, Ibarat ada Mabes di Dalam Mabes

Senin, 22 Agustus 2022 22:55 WIB

Share
Arteria Dahlan sebut kerajaan Ferdy Sambo seperti ada Mabes di dalam Mabes (Kolase IST)
Arteria Dahlan sebut kerajaan Ferdy Sambo seperti ada Mabes di dalam Mabes (Kolase IST)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PDIP Arteria Dahlan mendesak Kompolnas untuk menjelaskan terkait kerajaan Sambo di Polri.

"Kita butuh keterangan selanjutnya mengenai kerajaan Sambo yang sangat berkuasa, seperti Mabes dalam Mabes," papar Arteria.

Menurut Arteria dengan adanya isu yang beredar soal kekaisaran Ferdy Sambo.

Hal ini harus segera dijelaskan ke masyarakat agar tidak terkesan bahwa dalam internal Polri ada sekelompok Jenderal yang berkuasa. 

"Ini ada kaitan tugas Kompolnas untuk menjelaskan, apakah benar atau tidak soal kaisar Sambo ini," sambungnya.

Ia menilai dari grafik gambar kekaisaran Sambo beserta bisnis konsorsium 303  yang diduga terkait bekingan perjudian tersebut semakin marak beredar di media sosial. 

"Ini yang diagram pertama, kemudian pak, ini diagramnya banyak pak, diagram yang kedua pak ada lagi pak. yang ketiga ada lagi," papar Arteria.

Lebih lanjut Arteria juga menambahkan, agar dirinya diberi informasi mengenai beberapa kelompok Sambo di daerah, terutama dari asal dapilnya di Jawa Timur. 

"Kemudian pak, ada grup Sambo di daerah-daerah pak. Minimal dapil saya di Jatim siapa pak, Jatim dapil saya, bapak kan orang Jatim, tidak usah se Indonesia pak," ia menambahkan.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler