Tabrak Dump Truk di Jembatan Layang Serang, Pedagang Keliling Tewas di Lokasi, Warga: Korban Bawa Motornya Selalu Ngebut!

Selasa, 23 Agustus 2022 09:00 WIB

Share
Personel Unit Lakalantas Polresta Serang Kota saat mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. (Foto: Ist)
Personel Unit Lakalantas Polresta Serang Kota saat mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. (Foto: Ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Seorang pedagang makanan Jasuke keliling tewas usai motor yang dikendarainya menabrak bagian belakang truk tronton yang terparkir di pinggir jembatan layang, Jl Raya Serang - Jakarta, depan kampus Universitas Bina Bangsa (Uniba), Senin (22/8/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

Korban diketahui bernama Arya (30) warga Desa Pelawad, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang yang dalam perjalanan pulang usai berjualan. 


Diperoleh keterangan, korban yang membawa sepeda motor modifikasi dengan kotak jualan di bagian belakang melaju dengan kencang di jalanan menurun jembatan layang 

Diduga kurang konsentrasi dan tidak sempat mengerem, motor jenis Suzuki Smash yang dikendarai menabrak bagian belakang kendaraan dump truk yang terparkir di badan jalan sisi kiri karena mengalami pecah ban.


"Akibat dari kecelakaan tersebut korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan jasadnya dilarikan ke RSUD dr Drajat Prawiranegara," ujar Kasatlantas Polresta Serang Kota, Kompol Tri Wilarno kepada Jakarta.Poskota, Selasa (23/8/2022).

Lanjut Tri Wilarno, pihaknya telah mengamankan pengemudi dump truk berikut dua kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk proses penyelidikan lebih lanjut. 

"Penyebab dari kecelakaan diduga karena korban kurang konsentrasi saat berkendara, namun kita masih selidiki lebih dalam," kata Kasatlantas.


Sementara itu, menurut Zaini teman korban, korban sehari-sehari berjualan Jasuke di Kramatwaru, Kabupaten Serang.

"Dia berangkat selalu sore jam 3-an, pulang jam 11 malam. Bawa motornya selalu ngebut, padahal sudah sering diingatin," beber Zaini. (Haryono)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar