Geger! Pengunjung Pusat Perbelanjaan Glodok Temukan Pria Tewas Tergeletak di Lift Lantai 3, Diduga Meninggal karena Sakit 

Rabu, 24 Agustus 2022 11:34 WIB

Share
Ilustrasi Mayat. (Foto: Pixabay)
Ilustrasi Mayat. (Foto: Pixabay)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pengunjung di pusat perbelanjaan kawasan Glodok, Tamansari, Jakarta Barat, digegerkan dengan penemuan mayat pria tergeletak di dalam lift lantai tiga.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tamansari, AKP Roland Olaf Ferdinand mengatakan, korban berinisial HK (58) itu ditemukan tergeletak pada Senin (22/8/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

Dikatakan, saat itu ada salah satu pengunjung yang tengah menggunakan lift, lalu terkejut melihat ada seorang pria yang sudah dalam keadaan tergeletak di dalam lift tersebut.


"Keterangan dari Saksi S, saat dirinya berada di TKP mendapat informasi adanya korban yang tidak sadarkan diri, kemudian mendatangi lokasi yang berada di dalam lift lantai 3 Gd Harco Glodok," ujarnya dikonfirmasi Rabu (24/8/2022).

Menurut Roland, saat itu korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Hanya saja nyawanya tidak tertolong dalam perjalanan.

Hasil keterangan sementara dari pihak keluarga bahwa korban bekerja di salah satu tempat di gedung tersebut.


"Keterangan keluarganya (anaknya) keperluan korban di TKP untuk bekerja, Kerja di mana dia sendiri tidak tahu," jelas Roland.

Roland memastikan, saat kejadian kondisi lift dalam keadaan normal. Artinya tidak terjadi kerusakan ataupun gangguan pada lift.

Pihaknya juga telah melakukan visum kepada korban. Roland memastikan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.


Berdasarkan hasil penyelidikan, korban meninggal dunia diduga karena sakit yang diderita.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler