Awas! Pengendara Hati-hati Melintas di Kawasan Danau Sunter Jakut, Banyak Bikers Terjatuh Akibat Polisi Tidur Dicat Menyerupai Zebra Cross  

Kamis, 25 Agustus 2022 16:09 WIB

Share
Sejumlah pengendara motor terjatuh akibat polisi tidur dicat menyerupai zebra cross di kawasan Danau Sunter, Jakarta Utara. (Foto: Tangkapan Layar Instagram/@info.jakartapusat)
Sejumlah pengendara motor terjatuh akibat polisi tidur dicat menyerupai zebra cross di kawasan Danau Sunter, Jakarta Utara. (Foto: Tangkapan Layar Instagram/@info.jakartapusat)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Beredar video viral yang memperlihatkan sejumlah pengendara sepeda motor terjatuh lantaran tidak mengetahui adanya keberadaan speed bump (polisi tidur) karena dicat menyeryupai zebra cross.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @info.jakartapusat, lokasi tersebut diketahui di kawasan Danau Sunter, Jakarta Utara.

"Bahaya banget sumpah, bikin orang jatuh semua udah banyak yang jatuh. Itu bahaya banget sumpah," kata perekam video seperti dilihat, Kamis (25/8/2022).


Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara, AKP Edi Wibowo mengatakan, bahwa memang pihaknya telah mendapatkan informasi terkait adanya sejumlah pengendara yang terjatuh di lokasi.

"Tadi pagi katanya ada (pemotor terjatuh di lokasi), cuma tidak dilaporkan. Jadi dia jatuh langsung bawa pulang," kata Edi.


Terkait hal ini, kata dia, pihaknya belum bisa berkomentar banyak perihal keberadaan speed bump yang dinilai merugikan pemotor itu.

Bahkan, pihaknya belum mendatangi lokasi untuk melakukan pengecekan.

"Itu kita tidak ke TKP,  kita tidak menangani. Coba tanya ke Polsek Tanjung Priok ya. Sampai saat ini kita belum ada laporan jadi belum bisa berkomentar banyak," tutup dia. (Adam)


 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar