Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi Bogor, Pengemudi Porsche Tewas Terbakar Usai Tabrak Truk Fuso

Jumat, 26 Agustus 2022 09:24 WIB

Share
Kondisi mobil Porsche dan pengemudi tewas hangus terbakar usai tabrak truk fuso di Tol Jagorawi arah Ciawi. (Foto: Ist)
Kondisi mobil Porsche dan pengemudi tewas hangus terbakar usai tabrak truk fuso di Tol Jagorawi arah Ciawi. (Foto: Ist)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Terjadi kecelakaan maut mobil mewah jenis Porsche dengan truk fuso di Jalan Tol Jagorawi KM 42.800 A, Ciawi, Kabupaten Bogor, Kamis (26/8/292). Pengemudi Porsche tewas terbakar akibat tergencet badan truk.

Kanit 1 PJR Jagorawi Korlantas Polri, Ipda Guntur Hardyansyah mengatakan, kecelakaan sekitar pukul 21.30 WIB di KM 42.800 A Ciawi.

"Setelah pengendara minibus Porsche menabrak bagian belakang truk sempat menempel dan terseret hingga menimbulkan percikan api membuat mobil terbakar," ujar Ipda Guntur kepada wartawan usai dikonfirmasi, Jumat (26/8/2022) pagi.


Mengetahui mobil terbakar di lajur satu pengendara truk Fuso langsung menghentikan kendaraan untuk menyelamatkan diri.

"Pengemudi Porshce tewas terbakar dengan keadaan posisi badan terjepit bodi mobil saat menabrak bagian belakang truk. Sedangkan untuk pengemudi truk berhasil menyelamatkan diri," ungkapnya.

Adapaun identitas dari pengendara truk fuso F 9504 SB dikendarai oleh MS,62 tahun, warga Sukabumi. Sedangkan untuk pengendara minibus Porsche sampai saat ini masih belum teridentifikasi.


"Kondisi pengemudi mobil Porsche sudah sulit dikenali kondisi badan sudah gosong hangus terbakar di dalam mobil," paparnya.

Dari hasil keterangan saksi-saksi,l anjut Ipda Guntur dugaan sementara faktor memengaruhi kecelakaan adalah kurang antisipasi jaga jarak.

"Untuk proses evakuasi tim sudah di TKP dengan dibantu delapan unit mobil damkar dari Kabupaten Bogor termasuk mobil ambulan rescue untuk membawa jenazah ke rumah sakit," tutupnya. (Angga)


 

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar