Tak Kantongi Izin, Polsek Jatiasih Sita 36 Botol Miras dari Warung

Jumat, 26 Agustus 2022 10:47 WIB

Share
Petugas kepolisian saat membongkar dus berisi miras di salah satu warung yang menjual miras tanpa izin di Jatiasih Bekasi. (Foto: Ist)
Petugas kepolisian saat membongkar dus berisi miras di salah satu warung yang menjual miras tanpa izin di Jatiasih Bekasi. (Foto: Ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Polsek Jatiasih melakukan gelar operasi sejumlah warung yang tak memiliki izin menjual minuman keras (miras) pada Rabu (24/8/2022). Dalam operasi itu menyita 36 botol miras.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, gelar operasi tersebut dilakukan sesuai arahan kapolda Metro Jaya untuk mencegah aksi kriminalitas.


Operasi razia miras dipimpin Kanit Reskrim Iptu Haryono, didampingi Panit Narkoba Aiptu Hari Saktiawan, beserta anggota Unit Reskrim Polsek Jatiasih.

Para petugas langsung bergerak dan merazia warung bernama 'Toko Nasution', yang berlokasi di jalan raya Cipendawa Jatiasih Kota Bekasi.

"Hasilnya sejumlah 36 botol minuman keras merek Intisari diamankan dari toko tersebut," ujar Kompol Erna Ruswing, dalam keterangannya, Jumat (26/8/2022).


Selain itu, lanjut dia, gelar operasi miras juga untuk mencegah peredaran miras di wilayah Kota Bekasi.

Nantinya, kata dia, operasi pemberantasan miras akan dilakukan secara berkelanjutan oleh Polres Metro Bekasi Kota dan polsek-polsek.
    
"Untuk memberikan kenyamanan terhadap masyarakat dan mencegah aksi kriminalitas dan warung penjualan miras ini semua tidak berizin," ujar Kompol Erna," pungkasnya. (Ihsan Fahmi)
 

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar