Geger! Sejoli Mesum di Tepi Danau Jonggol Bogor Viral, Asyik Bercumbu di Atas Motor 

Senin, 12 September 2022 12:53 WIB

Share
Ilustrasi sejoli mesum. (Foto: Ist)
Ilustrasi sejoli mesum. (Foto: Ist)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Beredar video viral sejoli asyik melakukan perbuatan tidak senonoh di tepi danau yang terletak di salah satu perumahan di Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Salah satu akun Twitter, @mei_pes*** mengunggah video berdurasi 0.11 detik yang menunjukkan sepasang sejoli sedang bercumbu mesra di tepi danau.


"Memperlihatkan sepasang kekasih sedang mesum di atas motor, lokasi Danau Citra Indah City, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor," tulisnya di Twitter yang diunggah pada Minggu (11/9) pukul 22.00 WIB.

Terpisah, saat dikonfirmasi Camat Jonggol, Andri Rahman mengatakan, bahwa  pekerjaan yang bisa ditangani oleh pihak kecamatan terbatas dan dia meminta bantuan kepada masyarakat.


"Masyarakat harusnya kasih tahu, dilerai atau ditegur. Ini malah di viralkan. Kan kecamatan mah terbatas, wilayah sedemikian luasnya. Kita patroli terbatas," ujarnya kepada wartawan.

Atas adanya kejadian tersebut, kata Andri, pihaknya akan memperketat pengamanan dengan melakukan patroli ke sejumlah tempat yang terindikasi kerap digunakan pasangan muda-mudi.

"Kami tetap memohon ke perumahan, di situ kan banyak securitinya. Masyarakat juga harusnya tegur bukan malah divideokan, itu pembiaran namanya," paparnya. (Panca)
 

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler