Jadwal dan Preview Bayern Munchen Vs Barcelona, Ajang Reuni Robert Lewandowski

Senin, 12 September 2022 15:54 WIB

Share
Striker Barcelona Robert Lewandowski. (Foto: Ist)
Striker Barcelona Robert Lewandowski. (Foto: Ist)

JERMAN, POSKOTA.CO.ID - Laga big match akan tersaji di pertandingan kedua Grup C Liga Champions saat Bayern Munchen bersua Barcelona.

Duel Bayern kontra Barcelona dijadwalkan berlangsung di Stadion Allianz Arena, Munchen, pada Rabu (14/9/2022) dini hari WIB.

Kedua tim menuai hasil positif di laga perdana Liga Champions beberapa waktu lalu. Blaugrana mencukur Viktoria Plzen 5-1, sementara Bayern menumbangkan Inter Milan 2-0.


Kemenangan itu membuat Barcelona kini menempati urutan pertama Grup C dengan koleksi 3 poin. Sedangkan Bayern berada di bawahnya dengan poin serupa.

Terlepas dari hasil ciamik itu, mereka memiliki nasib berbeda di pertandingan akhir pekan lalu. 

Barcelona sukses menundukkan Cadiz empat gol tanpa balas. Sementara Bayern harus puas bermain imbang 1-1 melawan VfB Stuttgart.


Hasil imbang tersebut membuat salah satu pemain Bayern, Thomas Muller merasa kecewa. Menurut dia, timnya terlalu memberi banyak peluang kepada Stuttgart.

"Kami seharusnya mencetak satu atau dua gol lagi.  Kami memberikan beberapa peluang kepada Stuttgart. Saya tidak senang. Jika kami mau kembali ke puncak klasemen, kami harus melihat diri kami sendiri," ujarnya.

Bagi Bayern, itu adalah hasil imbang ketiga yang didapatnya secara beruntun di liga domestik. Sebelumnya, Die Roten juga bermain seri melawan Union Berin (1-1) dan Borussia Monchengladbach (1-1).

Pelatih Bayern, Julian Nagelsmann memastikan timnya akan kembali kuat jelang menjamu Barcelona. Ia akan menyiapkan skuadnya dengan baik.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler