Empat Pria Rudapaksa Gadis Remaja di Cilincing Jakut Ditangkap, Keluarga Pelaku Desak Korban Berdamai 

Minggu, 18 September 2022 16:25 WIB

Share
Ilustrasi korban rudapaksa. (Foto: Ist)
Ilustrasi korban rudapaksa. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polisi menangkap empat pelaku pemerkosaan terhadap gadis berusia 13 tahun yang terjadi di Hutan Kota, Cilincing, Jakarta Utara. Para pelaku masih di bawah umur.

"Pelaku sudah kami amankan empat orang, semua masih di bawah umur. Masih 12 tahun semua rata-rata. Bahkan yang satu orang masih di bawah 12 tahun," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Febri Isman Jaya kepada Jakarta.Poskota, Minggu (18/9/2022).

Febri menjelaskan, dalam kasus ini, korban yang didampingi bersama kakaknya sudah membuat laporan pada 6 September 2022 lalu.


Kejadian pelecehan itu terjadi pada tanggal 1 September 2022, sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu korban yang diketahui sehabis pulang sekolah hendak bermain di kawasan Hutan Kota.

Sebelumnya, anak yatim piatu gadis di bawah umur menjadi korban pemerkosaan empat pria ABG di Hutan Kota, Jakarta Utara. Keluarga pelaku  mendesak pihak korban mengambil jalur damai.

Dalam akun resmi @hotmanparisofficial menerangkan, bahwa anak berumur 13 tahun mengalami kasus pemerkosaan di hutan kota, Jakarta Utara.


Dikatakan, bahwa pihak pelaku yang saat ini sudah ditangkap juga melakukan intimidasi terhadap korban agar kasus tersebut bisa berakhir dengan damai.

“Ini kakaknya datang yatim piatu ya bu, pelakunya 4 sudah di tangkap dan ada desakan terutama dari pelaku, keluarga pelaku untuk berdamai,” kata Hotman Paris Hutapea selaku pengacara korban melalui akun instagram pribadinya @hotmanparisofficial, Sabtu (17/9/2022).

Menurut Hotman, kasus ini tersebut sangat serius jadi pihak korban jangan mau untuk berdamai. (Pandi)


 

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar