Hendak Beli Gas, Pedagang Bakso Tewas Disambar Kereta di Sumur Pecung Serang, Korban Luka Parah di Bagian Kepala

Selasa, 20 September 2022 15:36 WIB

Share
Anggota Polsek Serang dan Satlantas Polresta Serang tengah mengamankan TKP. (Foto: Ist)
Anggota Polsek Serang dan Satlantas Polresta Serang tengah mengamankan TKP. (Foto: Ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID -  Udin (45), pedagang bakso keliling tewas disambar kereta api di lintasan Lingkungan Sumur Pecung, Kota Serang pada Selasa (20/9/2022). Korban tewas di lokasi dengan kondisi luka parah pada bagian kepala.

Kapolsek Serang AKP Edi Susanto menjelaskan, musibah yang dialami pedagang warga Kampung Babakan Cibereum, Desa Babakankeusik, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang ini terjadi sekitar pukul 10.50 WIB.


"Korban diketahui sebagai pedagang bakso keliling yang tinggal di rumah kontrakan di Lingkungan Sumur Pecung," terang Edi Susanto kepada Jakarta.Poskota.

Sebelum mengalami musibah, korban diketahui hendak membeli tabung gas ukuran 3 kilogram. Berangkat dari kontrakan korban menenteng tabung gas menuju warung yang tidak jauh dari kontrakan.


"Korban pergi jalan kaki sambil menenteng tabung untuk membeli gas di warung yang ada di seberang rel kereta," kata Kapolsek.

Entah bagaimana, korban sepertinya tidak mengetahui atau mendengar suara kereta akan melintas. Pada saat itu melintas kereta api penumpang KA 426 dari arah stasiun Rangkasbitung menuju Serang.

"Korban sepertinya tidak mengetahui kereta melintas sehingga tubuhnya terserempet yang mengakibatkan tubuh korban terpental," ungkap Edi Susanto.


Akibat kejadian itu, korban pedagang bakso ini mengalami luka pada bagian kepala yang mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Petugas Polsek Serang dan Satlantas Polresta yang tiba di lokasi segera mengamankan TKP dan mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit. Kasus kecelakaan ditangani Polresta Serang Kota" jelasnya. (Haryono)
 

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler