Penembakan Brutal OTK di Taman Sari Jakbar, Polisi Periksa 5 Saksi, Korban Saat ini Masih Dirawat 

Selasa, 20 September 2022 12:22 WIB

Share
Ilustrasi pistol. (Sumber Foto: The Blaze)
Ilustrasi pistol. (Sumber Foto: The Blaze)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polisi memeriksa lima orang saksi terkait kasus penembakan brutal oleh orang tak dikenal (OTK) yang melukai dua warga Taman Sari, Jakarta Barat.

"Sampai dengan saat ini ada lima saksi ya, baik dari ketua RW yang ada maupun pak RT, warga sekitar dan beberapa korban," kata Kapolsek Taman Sari, AKBP Rohman Yonky saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (20/9/2022).

Pihaknya sampai saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Belum bisa dipastikan apakah para pelaku ini merupakan kawanan gangster atau bukan.


"Ini masih kita dalami kami nggak mau menduga-duga takutnya kami salah memberikan statemen karena jangan sampai keterangan yang kami buat malah membuat risau buat keterangan yang jadi makin kabur. Ini masih kita dalami yang jelas mereka menggunakan sepeda motor," jelasnya.

Yonky menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyisiran CCTV di sekitar lokasi untuk menemukan jejak para pelaku yang diduga berjumlah belasan orang tersebut.

"Kami udah sisir CCTV di lokasi kejadian maupun berdasarkan keterangan saksi-saksi kemana mereka rute masuk datang atau perginya. Ini masih kita sisir," paparnya.

Sebelumnya diberitakan, dua orang warga Taman Sari, Jakarta Barat menjadi korban penembakan yang dilakukan sejumlah orang tak dikenal (OTK). Akibatnya, kedua korban saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit.


Ketua RW004 Kelurahan Pinangsia, Subianto membenarkan adanya peristiwa penembakan yang dialami warganya oleh kelompoo OTK yang diduga berjumlah 15 orang itu.

Kejadian penembakan itu terjadi di kawasan Mangga Dua, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat pada Sabtu, (17/9/2022) malam.

"Iya, satu korban kena perutnya, satu lagi kena kakinya," ujarnya kepada wartawan saat ditemui di lokasi, Senin (19/9/2022).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler