Polisi Telah Kantongi Identitas Perampok Toko Emas ITC BSD, Segera Diciduk!

Rabu, 21 September 2022 22:25 WIB

Share
Pelaku perampokan toko emas di ITC BSD yang terekam CCTV. (Foto: Poskota/Iqbal)
Pelaku perampokan toko emas di ITC BSD yang terekam CCTV. (Foto: Poskota/Iqbal)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polda Metro Jaya menyebut telah mengantongi identitas pelaku perampokan yang menggasak sejumlah perhiasan di toko emas Sinar Mas, ITC BSD Serpong, Tangerang Selatan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan, hingga saat ini penyidik gabungan dari Polres Metro Tangerang Selatan dan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, masih terus bekerja untuk memperkuat bukti-bukti yang diperoleh di lapangan.

"Jadi mohon doanya dalam waktu tidak lama lagi pelaku bisa kita tangkap," ujar Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (21/9/2022).


"Kemudian terkait identitas, ya kita sudah dapatkan melalui rekaman kamera CCTV," sambung dia.

Namun sayang, mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan itu masih enggan  untuk membeberkan detail ihwal identitas pelaku yang telah dikantongi.

"Belum bisa kami sampaikan. Yang jelas penyidik gabungan terus bekerja secara maksimal untuk mengungkap kasus ini," imbuh Zulpan.


Sebagai informasi, aksi perampokan terjadi di Toko Emas Sinar Mas yang terletak di kawasan ITC BSD Serpong, Tangerang Selatan pada Jumat (16/9/2022) lalu.

Dalam peristiwa ini, pelaku sempat menembakkan senjata api sebanyak satu kali ke dalam toko, sebelum melakukan aksi menggasak sejumlah perhiasan yang bernilai ratusan juta rupiah.

Selain itu, di dalam kasus ini, polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti. Antara lain, selongsong peluru, pecahan kaca etalase, dan rekaman kamera pengawas CCTV. (Adam)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar