Sah! Pemain Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh Perkuat Timnas Indonesia 

Rabu, 21 September 2022 10:05 WIB

Share
Pemain naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh. (Foto: Ist)
Pemain naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Akhirnya DPR RI menyetujui permohonan naturalisasi calon pemain timnas Indonesia, Jordi Amat dan Sandy Walsh, dalam Rapat Paripurna DPR ke-5 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2022-2023, Selasa (20/9).

Wakil Ketua DPR RI, Lodewijk Freidrich Paulus selaku pimpinan rapat menyatakan Jordi Amat dan Sandy Walsh mendapatkan restu dari Komisi III dan Komisi X DPR RI.


"Sesuai dengan pembahasan Komisi III dan Komisi X memutuskan menyetujui pertimbangan kewarganegaraan RI kepada Jordi Amat dan Sandy Walsh," kata Lodewijk.

“Sesuai dengan pembahasan Komisi III dan Komisi X memutuskan menyetujui pertimbangan kewarganegaraan RI kepada Jordi Amat dan Sandy Walsh,” kata Lodewijk seraya mengetuk palu sidang.


Lodewijk mengatakan proses naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh dapat berlanjut ke tahap berikutnya. Dalam hal ini Jordi dan Sandy harus menunggu Surat Keputusan Presiden sebelum mengambil sumpah Warga Negara Indonesia di Kantor Wilayah Kemenkumham.

"Selanjutnya persetujuan itu akan ditindaklanjuti dengan mekanisme yang berlaku," ujar Lodewijk. (Rizal)


 

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar