Ceko Vs Portugal: Menanti Aksi Pemain Persija, Ondrej Kudela

Jumat, 23 September 2022 19:49 WIB

Share
Ondrej Kudela memperkuat timnas Ceko saat melawan Portugal. (Foto: Ist)
Ondrej Kudela memperkuat timnas Ceko saat melawan Portugal. (Foto: Ist)

CEKO, POSKOTA.CO ID - Laga Republik Ceko kontra Portugal dalam lanjutan UEFA Natinos League A Grup 2 banyak dinanti penggemar sepak bola di Indonesia, terutama pendukung Persija Jakarta.

Sebab salah satu pemain Persija, Ondrej Kudela dipanggil timnas Ceko untuk mengarungi dua pertandingan UEFA Nations League.

Dipanggilnya Kudela ke timnas Ceko, tidak lepas dari penampilan apik sang pemain bersama Macan Kemayoran di ajang Liga 1 2022/2023.


Pemain 35 tahun itu total mencatatkan 10 penampilan bersama Persija hingga pekan ke-10.

Peran Kudela di lini belakang Persija pun sangat berpengaruh. Terbukti, Macan Kemayoran hanya kebobolan lima gol dari 10 kali penampilan. 

Jika diturunkan di pertandingan ini, bisa jadi Kudela berkesempatan bersua dengan pemain-pemain bintang Portugal, seperti Cristiano Ronaldo hingga Bruno Fernandes.

Laga Ceko kontra Portugal akan berlangsung di Eden Arena, Praha, Ceko, pada Minggu (25/9/2022) dini hari WIB.

Bagi Ceko ini bukanlah laga yang mudah. Namun tampil di depan publik sendiri, diyakini bakal menambah semangat Ondrej Kudela cs.


Pemain Ceko, Antonin Barak mengakui jika Portugal adalah tim favorit. Tetapi ia tidak gentar. Dirinya memastikan jika Ceko tetap mengincar kemenangan di laga ini.

"Portugal jelas menjadi favorit, kami bisa langsung mengatakan itu. Di sisi lain, kami bermain di kandang, kami dalam suasana hati yang baik dan saya pikir kami memiliki semua pemain penting di sini dan saya harap kami semua akan mempersiapkan diri dengan baik di kepala kami. Kami bisa menangani pertandingan itu," ujarnya.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar