Frenkie de Jong Bertahan di Barcelona, Harapan Man United Pupus

Jumat, 23 September 2022 20:11 WIB

Share
Frenkie de Jong, pemain Barcelona.(Foto: Twitter/@DeJongFrenkie21)
Frenkie de Jong, pemain Barcelona.(Foto: Twitter/@DeJongFrenkie21)

SPANYOL, POSKOTA.CO.ID - Frenkie de Jong menegaskan jika dirinya tetap bertahan di Barcelona. Hal ini sekaligus memupuskan harapan Manchester United.

Seperti diketahui, banyak rumor yang menyebut jika De Jong bakal pergi meninggalkan Barcelona. Salah satu klub yang dikabarkan ingin merekrut sang pemain adalah Man United.

Man United dan Barcelona sebelumnya dilaporkan hampir menemui kata sepakat terkait transfer pemain asal Belanda tersebut.


Tetapi baru-baru ini De Jong telah membuat keputusan saat tengah berlatih bersama timnas Belanda. Ia mengatakan, untuk saat ini akan tetap bermain di Blaugrana.

"Saya selalu ingin bertahan di Barcelona dan itulah mengapa saya selalu tetap tenang di musim panas," kata De Jong.

De Jong mengatakan dia dan Barcelona beberapa kali mempunyai pemikiran yang berbeda. Namun hal itu akhirnya dapat diselesaikan kedua pihak

"Saya tidak bisa memberikan terlalu banyak detail. Tapi lihat... klub punya ide sendiri dan saya punya ide sendiri dan terkadang bentrok satu sama lain. Tapi pada akhirnya semuanya berjalan lancar," pungkasnya.


De Jong memang masih menyisakan kontrak empat tahun di Barcelona. Itu artinya, Pemain 25 tahun tersebut bakal berada di Camp Nou hingga 2026.

De Jong juga terbilang cukup sering tampil di bawah asuhan Xavi Hernandez. Di musim lalu, ia bermain sebanyak 47 kali di semua kompetisi dan sukses melesakan empat gol.

Di musim ini, mantan pemain Ajax itu telah tampil delapan kali dan sudah berhasil mengoleksi satu gol.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar