Viral! Anggota Dewan Depok Injak Sopir Truk Hingga Disuruh Guling-guling di Jalan, Begini Klarifikasinya 

Jumat, 23 September 2022 19:35 WIB

Share
Video viral anggota dewan Depok, H Tajudin Tabri, menginjak dan menyuruh sopir truk guling-guling di jalan karena menabrak portal di Krukut. Foto: (Tangkapan Layar)
Video viral anggota dewan Depok, H Tajudin Tabri, menginjak dan menyuruh sopir truk guling-guling di jalan karena menabrak portal di Krukut. Foto: (Tangkapan Layar)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Beredar video viral di media sosial anggota DPRD Depok, H Tajudin Tabri terlihat menginjak dan menyuruh sopir truk untuk guling-guling di jalan.

Terkait hal itu, Tajudin meminta maaf karena terbawa emosi.

"Hari ini saya di sini ingin mengklarifikasi kejadian yang sudah viral. Saya secara pribadi kejadian itu di luar batas kemampuan atau kontrol saya," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (23/9/2022).


Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Golkar ini menjelaskan, emosinya tersulut lantaran truk dum proyek Tol Cijago kembali merusak portal pembatas yang ada di Jalan Krukut, Kecamatan Limo.

"Kejadian rusaknya pembatas untuk kendaraan kerap berulang kali. Hal ini dirasa cukup membayakan karena ada perlintasan jalur pipa gas yang meledak. Tentu hal ini nanti dapat berdampak bagi warga sekitar," katanya.

Karena kerap berulang, Tajudin pun geram dan emosinya tidak terkendali.

"Yang kejadian kedua kali juga saya turun ke lokasi," paparnya.

Dikatakan, sebagai anggota dewan dirinya merasa punya tanggung jawab terhadap keresahan warga yang perlu bersikap tegas.


“Tapi karena saya juga merasa terusik, akhirnya saya turun dan diperbaiki lah dengan surat pernyataan mereka (sopir truk) tidak akan mengulangi lagi,” ucapnya.

“Nah tadi kebetulan saya baru dinas dari Tangerang Selatan, tiba-tiba ditelpon lagi saya oleh warga sekitar situ, karena nggak ada yang berani menegur kepada pihak sopir itu, akhirnya saya spontan pada kejadian yang ketiga ini, saya memuncak emosinya,” sambungnya menjelaskan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar