Banyak Dinanti Masyarakat, TransJakarta Rute Bekasi dan Ciputat Kembali Dioperasikan

Minggu, 25 September 2022 15:33 WIB

Share
Dok moda transportasi TransJakarta. (Foto: Ist)
Dok moda transportasi TransJakarta. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) mengoperasikan kembali dua layanan Non Koridor yang sudah banyak dinanti masyarakat. 

Adapun dua layanan Non Koridor tersebut yakni rute Summarecon Bekasi - Pancoran (B11) dan Ciputat - Kampung Rambutan (S22). Kedua rute tersebut efektif melayani masyarakat mulai besok, Senin (26/9/2022).


Pengoperasian dua rute ini dilakukan untuk memperluas jangkauan layanan kepada masyarakat. 

"Layanan ini dibuka kembali mengakomodasi aspirasi masyarakat serta antisipasi melandainya pandemi yang mendorong lebih banyak warga beraktivitas di luar," ujar Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan TransJakarta, Anang Rizkani Noor, Minggu (25/9/2022).

Anang mengatakan, bahwa layanan ini akan melayani masyarakat setiap hari Senin hingga Jumat yang dimulai 05.00 sampai 22.00 WIB.


Untuk menikmati layanan ini, masyarakat bisa melakukan pemesanan tiket melalui apilkasi TIJE maupun datang langsung ke titik ujung layanan dengan tarif regular Rp 3.500 ribu sekali jalan.

"Kami terus mengimbau semua pelanggan untuk tertib mematuhi semua aturan yang berlaku," tutup Anang. (Aldi)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar