Diduga Depresi, Perempuan Tabrakkan Diri ke Rangkaian Gerbong Kereta di Johar Baru Jakpus, Luka Parah di Bagian Kepala

Minggu, 25 September 2022 10:15 WIB

Share
Korban terluka cukup parah di bagian kepala setelah menabrakkan diri ke gerbong kereta yang melintas di wilayah Johar Baru, Jakarta Selatan. (Foto: Ist)
Korban terluka cukup parah di bagian kepala setelah menabrakkan diri ke gerbong kereta yang melintas di wilayah Johar Baru, Jakarta Selatan. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang perempuan berinisial N (28), nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menabrakkan diri pada rangkaian gerbong Kereta Api yang tengah melintas di wilayah Johar Baru, Jakarta Pusat pada Sabtu (24/9/2022).

Kapolsek Johar Baru, Komisaris Ari Susanto mengatakan, sebelum korban nekat melakukan aksi yang membahayakan itu, korban disebut-sebut sempat berjalan di sekitar rel kereta dalam keadaan seperti orang yang dilanda kebingungan.


"Untuk peristiwa terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Kemudian, berdasarkan keterangan dari salah satu keluarganya, korban ini dalam beberapa hari belakangan memang bertingkah seperti orang yang bingung atau depresi," kata Ari saat dihubungi Jakarta.Poskota, Minggu (25/9/2022).

Mantan Kapolsek Senen itu melanjutkan, hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan pendalaman guna mengetahui motif korban yang nekat ingin mengakhiri hidupnya.

"Saat ini tim masih terus periksa beberapa saksi untuk mengetahui apa motifnya," ujar Ari.

Selain itu, dia menyebut bahwa pemeriksaan terhasap korban akan dilakukan usai korban pulih dari perawatan di Rumah Sakit.

"Tentu, kita akan periksa korban untuk ketahui alasannya," ucap dia.


"Pemeriksaan terhadap korban akan kami lakukan setelah korban pulih dari masa perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM)," sambungnya.

Sementara petugas jaga pintu perlintasan Kereta Api di sekitar TKP bernama Nano Sutrisno mnegatakan, bahwa korban mengalami luka cukup serius di bagian kepala usai mencoba menabrakkan diri pada kereta commuterline yang tengah melintas.

"Korban luka di kepala yang saya lihat, soalnya banyak darah mengucur dari situ," paparnya.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar