Ngerih! Tanpa Babibu Pemuda Celurit Tamu Penghuni Kos di Cengkareng Jakbar, Korban Luka Robek di Wajah 

Minggu, 25 September 2022 10:46 WIB

Share
Lokasi pembacokan yang dilakukan oleh warga tanpa alasan yang jelas hingga melukai tamu penghuni kos. (Foto: Poskota/Pandi)
Lokasi pembacokan yang dilakukan oleh warga tanpa alasan yang jelas hingga melukai tamu penghuni kos. (Foto: Poskota/Pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang remaja bernama Riski Setiawan (24) diserang warga dengan menggunakan celurit saat hendak keluar dari indekos sepupunya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Sabetan celurit tersebut mendarat bagian wajah korban hingga robek dan nyaris mengenai mata kirinya. Korban bahkan mendapatkan sebanyak lima jahitan.

Peristiwa penyerangan itu terjadi pada Minggu, 18 September 2022 lalu sekitar pukul 23.30 WIB di Jalan Fajar Baru Selatan RT001 RW012, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat.


Sepupu korban, Adi Restu Irawan mengatakan, saat kejadian korban hendak bermain di indekosnya.

Dikatakan, saat hendak keluar untuk pulang, dirinya dan korban diserang oleh satu orang yang merupakan warga sekitar.

"Saat si korban ini buka pintu gerbang, tiba-tiba si pelaku lari sambil bawa celurit. Langsung nebas tanpa basa-basi. Nggak ada angin nggak ada apa," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (25/9/2022).

Adi menjelaskan, pelaku sempat menyabetkan ke arah dirinya dan korban. Hanya saja sabetan celurit itu hanya mengenai korban dan mengalami luka bagian wajah.

"Yang diserang dua orang saudara dan saya. Alhamdulilah saya masih bisa menghindar jadi kena pegangan anak tangga. Pelaku nggak ngomong apa-apa langsung nyabet," jelas Adi.

Menurut Adi, pelaku masih merupakan warga di sekitar lokasi berinisial L berusia sekitar 29 tahunan.

Pelaku nekat melakukan aksi pembacokan diduga karena merasa kesal telah diejek oleh penghuni kosan di sana.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar