Terburu-buru Hendak Kondangan, Mobil Pasutri Terperosok ke ke Saluran Air di Depan Halte TransJakarta Puri Beta 1 Tangerang, Keduanya Mengalami Luka-luka

Minggu, 25 September 2022 17:04 WIB

Share
Mobil terperosok ke saluran air di depan Halte TransJakarta, Kota Tangerang, Minggu (25/9/2022). (Foto: Poskota/Iqbal)
Mobil terperosok ke saluran air di depan Halte TransJakarta, Kota Tangerang, Minggu (25/9/2022). (Foto: Poskota/Iqbal)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Sebuah mobil mini sedan mengalami kecelakaan tunggal di depan Halte TransJakarta Puri Beta 1, Kota Tangerang pada Minggu (25/9/2022).

Mobil yang ditumpangi pasangan suami istri itu keluar dari jalur, dan terperosok saluran air. Akibat benturan keras, bagian depan mobil ringsek rusak parah.

"Saya ditelepon, mendapat kabar mobil ayah saya mengalami kecelakaan tunggal," kata Andri, anak dari pemilik mobil di lokasi kejadian.


Menurut Andri, ayah dan ibunya itu hendak menghadiri sebuah acara resepsi. Namun karena diduga terburu-buru, sehingga hilang konsentrasi saat di lokasi kejadian.

"Mau pergi kondangan (di acara resepsi pernikahan). Mungkin pas nyetir nggak konsentrasi jadi hilang kendali," tuturnya.

Lanjut Andri, ayah dan ibunya mengalami luka ringan akibat kecelakaan tunggal tersebut. Keduanya sudah dilarikan ke RS terdekat untuk mendapat pertolongan medis.


"Ia sudah dibawa ke rumah sakit, tadi dibantu petugas sama warga sekitar. Ada luka lebam, mungkin karena kena benturan," ujarnya.

Andri pun menyebut setelah mobil selesai proses evakuasi dari lokasi kejadian akan langsung dibawa ke bengkel.

"Mau langsung dibawa ke bengkel, nih nunggu mobil derek," tunkas Andri. (Muhammad Iqbal)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar