Diduga Pipa Gas Bocor, Restoran di Kebayoran Baru Ludes Terbakar, Korban Jiwa Nihil

Senin, 26 September 2022 11:56 WIB

Share
Kebakaran meludeskan sebuah bangunan restoran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (25/9/2022) malam. (Foto: Instagram)
Kebakaran meludeskan sebuah bangunan restoran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (25/9/2022) malam. (Foto: Instagram)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebuah bangunan restoran di kawasan Jalan Melawai Raya No 22 RT03 RW01, kelurahan Melawai kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, diamuk si jago merah.

Peristiwa kebakaran terjadi pada Minggu (25/9/2022), sekitar pukul 22.30 WIB.

"Objek kebakaran dapur Resto Kura Kura Ginza. Terima berita jam 22.30 WIB," ujar Perwira Piket Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Agus Sukoco, Senin (26/9/2022).


Ia mengatakan, bahwa kebakaran terjadi diduga akibat kebocoran pipa gas hingga menimbulkan ledakan.

"Pada saat masak terjadi kebocoran pada pipa gas menimbulkan ledakan, pegawai langsung menghubungi Pemadam Sudin 41, saat itu juga petugas Pemadam Sektor II langsung menuju ke TKP dan melakukan pemadaman," ucapnya.

Setelah mendapatkan informasi kebakaran, petugas Damkar langsung mengerahkan enam unit dengan 31 personel untuk menjinakkan amukan si jago merah.


Adapun kerugian ditaksir mencapai Rp 200 juta. Namun demikian, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut.

"Luas Area yang terbakar 10x6 m2. Taksiran Kerugian Rp 200 juta," tukas Agus.

Kebakaran tersebut sempat viral di sosial media Instagram yang diunggah akun @lensa_berita_jakarta. (Zendy)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar