Live TikTok, Tangis Pinkan Mambo Pecah, Disawer Ivan Gunawan Rp 10 Juta

Selasa, 27 September 2022 13:55 WIB

Share
Penyanyi Pinkan Mambo. (Foto: Instagram/@pinkan_mambo)
Penyanyi Pinkan Mambo. (Foto: Instagram/@pinkan_mambo)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi Pinkan Mambo terharu dan menangis saat mendapat saweran Rp 10 juta dari Ivan Gunawan saat dirinya live di TikTok.

Diketahui, Pinkan memang kerap melakukan live di TikTok untuk mencari saweran dengan bernyanyi. Namun, pada live TikTok kali ini dia tampak kaget lantaran disawer hingga Rp 10 juta dari Desainer kondang tersebut.


Dalam live itu tamoak Pinkan menangis sambil mengucapkan terima kasih kepada Ivan Gunawan. 

"Kak Igun makasih banyak, teman-teman makasih banyak sama kak Igun kasih Rp 10 juta buat aku," ujar Pinkan Mambo seperti dikutip Jakarta.Poskota, pada Selasa (27/9/2022).

Pinkan lantas menyanyikan sebuah lagu sebagai bentuk balas budinya kepada Ivan Gunawan. Pasalnya, pelantun lagu 'Kekasih Tak Dianggap' itu mengaku tak bisa membalas dengan sesuatu yang setimpal. 


"Satu lagu buat kak Igun, aku nggak bisa balas apa-apa buat kak Igun," ujarnya.

Selain itu, Pinkan Mambo tak lupa menyelipkan Doa untuk Ivan Gunawan agar Tuhan membalas kebaikan yang dilakukan Ivan kepadanya.

"Aku cuman mau bilang biar Tuhan yang membalas buat kebaikannya kak Igun, biar Tuhan yang berkati kak Igun berlimpah-limpah dan Tuhan kasih rejeki yang banyak," jelasnya. (Tresia)

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar