Penembak Debt Collector di Balajara Tangerang Masih Misterius, Polisi Kesulitan karena Tidak ada CCTV dan Minim Saksi

Selasa, 27 September 2022 10:03 WIB

Share
Ilustrasi pistol.(Sumber Foto: The Blaze)
Ilustrasi pistol.(Sumber Foto: The Blaze)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Polsek Balaraja, Polresta Tangerang hingga saat ini masih kesulitan untuk mengungkap indentitas pelaku penembakan terhadap debt collector di wilayah Balaraja, Kabupaten Tangerang pada Kamis (16/9/2022) lalu.

Saat itu, korban Muharroyamin (32), bersama tiga rekannya sedang membuntuti pelaku karena motor yang digunakan pelau diduga menunggak pembayaran.

Kapolsek Balaraja, Kompol Yudha Hermawan mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan. Pasalnya dalam kasus ini minim saksi dan bukti seperti rekaman CCTV.


"Kejadian itu kan pada siang hari saat masyarakat lagi sibuk kerja. Jadi saksi juga minim. Di daerah itu juga tidak ada CCTV," katanya kepada Jakarta.Poskota, Selasa (27/9/2022).

Namun saat ini, lanjut Yudha, kondisi korban sudah berangsur-angsur membaik.

"Kondisinya (korban) sudah membaik. Sudah bisa dimintai keterangan juga," ungkapnya.


Dari keterangan korban, ia tidak mengenal pelaku. Bahkan, korban yang saat itu langsung ditembak tidak menyadari bagaimana ciri-ciri pelaku tersebut.

"Korban sudah dimintai keterangan. Korban tidak kenal sama sekali dengan pelaku. Ciri-ciri pelaku saja kita dapatkan dari keterangan ketiga rekannya," pungkasnya.


Diketahui, Muharroyamin yang bekerja sebagai debt collector ditembak Orang Tak Dikenal (OTK) pada Kamis (16/9/2022) lalu. 

Korban mengalami luka di bagian dagu yang tembus ke rahang hingga bahu. (Veronica Prasetio)

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar