Warga Bogor Geger, Ditemukan Mayat Pria di Dalam Bengkel Motor, Mengeluarkan Aroma Tak Sedap

Rabu, 28 September 2022 23:02 WIB

Share
Polisi saat mengevakuasi mayat pria di dalam bengkel motor di wilayah Bogor Selatan. (Foto: Ist)
Polisi saat mengevakuasi mayat pria di dalam bengkel motor di wilayah Bogor Selatan. (Foto: Ist)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Warga Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, digegerkan dengan penemuan mayat pria di dalam bengkel.

Kapolsek Bogor Selatan, Kompol Diana mengatakan, penemuan mayat tersebut diketahui pada Selasa (27/9/2022), sekitar pukul 18.00 WIB oleh warga setempat. 

"Pada hari Selasa Jam 18.00 WIB, Polsek Bogor Selatan mengecek TKP laporan Masyarakat terkait adanya bau menyengat di salah satu Ruko di Jalan Raya Sukabumi, Kelurahan Harjasari," ungkapnya melalui keterangan tertulisnya, Rabu (28/9/2022).


Dikatakan, dari hasil Cek TKP anggotanya menemukan mayat seorang lelaki di dalam kamar mandi.

"Mencurigai bau menyengat pada area ruko bengkel motor yang dalam keadaan terkunci dan tergembok, kami pun mendobrak bengkel tersebut untuk mencari jalan masuk," ucapnya.

Setelah berhasil didobrak, kata dia, ditemukan mayat laki-laki berinisial JR (47) yang berada di dalam kamar mandi ruko.


"Warga curiga karena sudah satu Minggu bengkel tersebut tutup, selanjutnya Saksi beserta warga membuka pintu atas ruko dan menemukan korban sudah tidak bernyawa tergeletak di kamar mandi ruko," ujarnya. 

Atas kejadian tersebut saksi kemudian menghubungi Petugas Babinsa, Bhabinkamtibmas dan menghubungi Polsek Bogor Selatan.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan barang-barang yang mencurigakan di sekitar lokasi TKP, namun belum diketahui penyebab pasti kematian masih menunggu hasil dari RSUD Ciawi dan penyelidikan lebih lanjut dari penyidik," pungkasnya. (Panca)

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar