Kasi Paud Sudin Dindik Jakbar Dipergoki Istri Bersama Wanita Lain di Hotel, Curiga Kerap Pulang Larut Malam
Jumat, 30 September 2022 09:35 WIB
Share
Oknum ASN yang diduga selingkuh dengan stafnya digerebek istri sahnya di wilayah Pinang, Tangerang. (Foto: Tangkapan Layar)

TANGERANG, POSKOTA - Seorang istri memergoki sang suami yang berprofesi sebagai ASN tengah berduaan dengan wanita lain di sebuah hotel di kawasan Pinang, Kota Tangerang. 

Penggerebekan dilakukan oleh sang istri berinisial S, kuasa hukum dan anggota Polsek Pinang di salah satu kamar hotel pada Kamis (29/9/2022) malam.


"Kebetulan di samping kami ini adalah ibu S. Di mana ibu S pada malam hari ini telah memergoki suaminya (T) jadi kebetulan beliau sedang bersama perempuan lain yaitu stafnya sendiri," ujar Kuasa Hukum S, Tris Haryanto, Jumat (30/9/2022) dini hari.

Lanjut Tris, bahwa pelaku merupakan seorang ANS Eselon 4A dengan jabatan Kasi Paud Sudin Dindik Kota Administrasi Jakarta Barat. Dia menyebutkan, pelaku diduga melakukan hubungan gelap dengan staf kerjanya tersebut.

"Kebetulan dia selingkuh kita pergoki sedang berada di hotel di Tangerang ini kemudian kami melakukan penggerebekan dan akhirnya kami bawa ke Polsek Pinang ini seperti itu," ucapnya.


Saat dilakukan penggerebekan, kata Tris, keduanya diduga telah usai melakukan hubungan intim dan hendak keluar hotel tersebut.

"Ya kondisinya pada saat kami masuk itu mereka sedang beres-beres mungkin sedang pakai baju mungkin ya dugaan kami baru saja melakukan hubungan seperti suami istri. Nah kebetulan si selingkuhannya ini juga sudah bersuami. Jadi kebetulan sama-sama ASN, kebetulan selingkuhannya ini adalah bawahannya suami ibu ini," ujarnya.

Sementara itu, S selaku korban yang juga berprofesi sebagai guru di wilayah Administrasi Jakarta Barat mengaku pasrah dan mengikuti prosedur hukum yang berlaku.


"Saya hanya mengikuti proses hukum saja. Jadi saya, negara kita negara hukum, kita tidak bisa main hakim sendiri walaupun orang salah masih tetap kita proses secara baik-baik," ucapnya dengan mata berkaca - kaca.

S mengungkapkan, dirinya telah lama mencurigai sang suami yang kerap kali pulang larut malam. Namun dirinya tidak dapat berbuat banyak.

Halaman
1 2