Krsidayanti Berduka, Ratusan Orang Tewas di Tragedi Berdarah Kanjuruhan Malang

Minggu, 2 Oktober 2022 13:51 WIB

Share
Krisdayanti. (instagram/@krisdayantilemos)
Krisdayanti. (instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Krisdayanti menyampaikan duka cita atas meninggalnya ratusan suporter dalam insiden kericuhan usai laga Arema vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu (1/10/2022) malam.

Dikabarkan korban terus bertambah yang semula 127 orang kini tembus 186 orang yang meninggal dunia.

"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Dari hati yang paling dalam saya turut berduka cita sedalam-dalamanya atas kejadian yang menimpa pecinta sepak bola Tanah Air di Stadion kanjuruhan, Malang.


Semoga 127 korban jiwa yang meninggal mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin ya Allah YRA," tulis anggota dewan DPR RI dari Fraksi PDIP itu, Minggu.

Kesedihan juga dirasakan Gus Miftah. Dia sangat sedih karena mudahnya nyawa melayang hanya gara-gara permainan sepak bola.


"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. tidak layak nilainya satu nyawa pun melayang gara-gara sepak bola. Apa yang kita bela, sepak bola bukan agama," kata Gus Miftah.

"Kenapa harus kembali terjadi begitu banyak orang kehilangan nyawa hanya karena sepak bola. Untuk semua korban Alfatiha," lanjut Gus Miftah.

Seperti diberiatkan, Kericuhan disebabkan atas kekecewaan Singo Edan atas kekalahan Arema melawan Persebaya dengan skor 2-3. (*)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar