NasDem Hari Ini Akan Umumkan Nama Capres Pilihan Surya Paloh, Kira-kira Siapakah? 

Senin, 3 Oktober 2022 09:17 WIB

Share
Ketum Partai NasDem, Surya Paloh. (Foto: Tangkapan Layar YouTube)
Ketum Partai NasDem, Surya Paloh. (Foto: Tangkapan Layar YouTube)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Partai NasDem hari ini, Selasa (3/10/2022), akan mengumumkan nama calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pilpres 2024 mendatang.

Politikus Partai NasDem, Bestari Barus mengatakan, berharap berharap nama Anies Baswedan yang akan diusung oleh partai besutan Surya Paloh tersebut.


"Ya saya kan secara pribadi boleh berharap bahwa yang diumunkan (Partai NasDem) sebentar lagi itu kan Anies Baswedan," ujar Bestari saat dihubungi Jakarta.Poskota, Senin (30/9/2022).

Namun, Besatri yang juga tim pemenangan pemilihan Umum (Pemilu) Jawa 1 itu mengatakan, bahwa semua keputusan ada di Ketua Umum NasDem, Surya Paloh.


"Ya tapi tentu ini adalah keputusan partai yang diambil pak Surya Paloh nanti kalau dia bersesuaian alhamdulillah kan begitu," ucapnya.

Selain nama Anies Baswedan, nama Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga masuk radar Capres NasDem. 

Nama capres dari Partai NasDem akan diumumkan hari ini di DPP Partai NasDem, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. (Aldi)
 

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar